Selamat Datang di AndyTantono.com

OBAT PATAH TULANG ANAK | Susu Tulang Tiens


OBAT PATAH TULANG ANAK
SUSU TIANSHI CALCIUM POWDER FOR CHILDREN


Tiens Calcium Powder for Children Review 

Calcium Powder Tiens untuk Anak merupakan susu kalsium terbaik di dunia karena dibuat dari sumsum sapi segar alami, sehingga tingkat penyerapannya pun tinggi dan tidak ada pengendapan di ginjal. Jadi, Susu Tulang Tiens merupakan susu kalsium patah tulang yang aman dikonsumsi dan obat patah tulang ampuh. 

Kandungan Kalsium Tiens untuk Anak : 

1. Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca) 
2. Vitamin A, B1, B2 dan D 
3. Protein 
4. Asam Amino dan micro nutrient. 

Keunggulan Obat Kalsium untuk Anak :

1. Kalsium AA-Ca memiliki tingkat penyerapan yang tinggi 

2. Kalsium AA-Ca  memiliki struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus. 

3. Kalsium AA-Ca tidak membutuhkan Vitamin D3 di dalam penyerapannya. 

4. Kalsium AA-Ca memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, yaitu sebesar tujuh kali lipat daripada dengan jaringan lain. Artinya selain obat pertumbuhan tulang, Kalsium NHCP Tiens juga merupakan kalsium untuk penyembuhan patah tulang. 

5. Kalsium AA-Ca tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan. 

6. Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung. Artinya Kalsium Tiens NHCP merupakan suplemen kalsium yang aman untuk lambung. 

7. Kalsium AA-Ca meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan dan mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan. 

8. Kalsium AA-Ca meningkatkan imunitas tubuh. 


Cara Minum Tiens Patah Tulang : 





Obat Tiens untuk Patah Tulang Obat Patah Tulang Cina Obat Patah Tulang Tianshi Obat Infeksi Patah Tulang Nama Obat Patah Tulang Obat Patah Tulang Dewasa Obat Patah Tulang Mujarab Susu Obat Patah Tulang Susu Penyembuhan Patah Tulang Susu untuk Tulang yang Patah Merk Susu untuk Patah Tulang Susu untuk Menyambung Tulang Patah Patah Tulang boleh Minum Susu Susu Khusus Patah Tulang Tiens untuk Patah Tulang Susu Tulang Tiens Vitamin Tulang Tiens Tiens Kalsium Tulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pencarian

Andy Tantono. Diberdayakan oleh Blogger.

Toko TIENS

Bapak Andy Tantono

Jalan Terusan Pasirkoja
Bandung 40241

WhatsApp/ SMS : 0818 0981 1095