Selamat Datang di AndyTantono.com

Meninggikan Badan Saat Puasa | HGH Puasa

Apakah Puasa Bisa Meninggikan Badan, Meninggikan Badan dengan Puasa, Meninggikan Badan di Bulan Puasa, Puasa Dapat Meninggikan Badan, Menambah Tinggi dengan Puasa, Meningkatkan HGH dengan Puasa, Meninggikan dengan HGH, HGH Meningkat dengan Puasa, Meningkatkan Hormon HGH dengan Puasa, Puasa Senin Kamis Meningkatkan HGH

085222777995, cara meninggikan badan walaupun sedang puasa, menambah tinggi dengan puasa, apakah puasa bisa menambah tinggi, apakah puasa baik untuk meninggikan badan, puasa meninggikan badan, Puasa Meninggikan Badan, Cara Minum Zinc Tiens Saat Puasa, Tiens Paket Puasa, Puasa HGH Meningkat, mengkonsumsi tiens saat puasa, cara pakai tiens peninggi di bulan puasa, olahraga untuk meninggikan badan wanita saat puasa, olahraga saat puasa untuk meninggikan badan, olahraga saat berpuasa yang tepat dan dapat meninggikan badan, pertumbuhan saat puasa, puasa bisa bikin tinggi, olahraga meninggikan badan saat puasa, manfaat puasa hgh, puasa hgh meningkat, hgh pada saat puasa


Meninggikan badan di bulan puasa tidak lepas dari hal meningkatkan HGH dengan berpuasa. 

Dedi Corbuzier dalam e-booknya tentang OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) mengatakan bahwa dengan puasa, kita bisa meningkatkan kerja Hormon Pertumbuhan HGH hingga 1000%. 

Pola tidur yang berubah, karena adanya waktu sahur, telah mengubah daur fisiologi hormon pertumbuhan. Hormon ini mencapai puncak produksinya hingga 1000% dari tengah malam hingga menjelang subuh, setelah mengalami tidur yang nyaman. 

Sebuah penelitian yang dilakukan para peneliti di Intermountain Medical Center Heart Institute mengkonfirmasi temuan sebelumnya tentang efek puasa pada hormon pertumbuhan manusia atau Human Growth Hormone (HGH) yang merupakan protein metabolisme. Respon peningkatan HGH dipicu dan dipercepat dengan berpuasa. Selama periode puasa 24 jam, HGH meningkat rata-rata 1.300 persen pada wanita, dan hampir 2.000 persen pada pria. 

Riset yang dilakukan menunjukkan bahwa terjadi peningkatan sekresi hormon HGH pada saat puasa. Penelitian ini selanjutnya diperkuat dengan penelitian dari Leiden University Medical Center di Netherlands (Madelon Buijs) melaporkan bahwa level HGH akan meningkat secara signifikan dalam 13 jam setelah puasa.


APA ITU HGH 


HGH (Human Growth Hormone) : hormon pertumbuhan manusia (HGH) adalah hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan manusia sejak dari kecil sampai dia tumbuh besar. Setelah manusia sudah bertumbuh besar, bukan berarti hormon ini tidak berguna, akan tetapi hormon ini bertugas untuk menjaga agar organ tubuh tetap pada kondisi yang prima. Kelenjar yang bertanggung jawab untuk memproduksi HGH adalah kelenjar pitutiary.

HGH terdiri dari protein peptida dan 191 asam amino. Suplemen dan vitamin yang sangat direkomendasikan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) untuk nutrisi HGH adalah Spirulina yang mereka sebut sebagai makanan terbaik untuk masa depan.

HGH inilah yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan tulang, otot, organ serta mempengaruhi kecepatan pertumbuhan tubuh.


CARA MENINGKATKAN HGH 


Pada usia 20 tahun, produksi HGH didapati sebanyak 500 mikrogram, sedangkan pada usia 80 tahun, produksi HGH didapati hanya sebesar 25 mikrogram. Tidak heran seseorang yang berumur 80 tahun akan mengalami banyak sekali sakit penyakit di dalam tubuh mereka. 

Lalu bagaimana agar kita dapat meningkatkan produksi HGH di dalam tubuh manusia? Ada beberapa cara yaitu : 

1. Menyuntikkan HGH sintetis ke dalam darah

Cara ini kurang dianjurkan karena selain harganya yang mahal, hormon yang disuntikkan akan mengakibatkan pabrik HGH (kelenjar Pituitary) di dalam otak manusia akan malas mengeluarkan HGH alaminya. Praktek menyuntikkan HGH sistetis ini hanya boleh dilakukan oleh dokter yang ahli di bidang hormon. Selain itu apabila dosisnya berkelebihan, justru efeknya tidak baik yaitu menyebabkan serangan jantung. 

2. Berpuasa

Seseorang yang berpuasa rutin setiap bulannya dapat meningkatkan kadar HGH di dalam darahnya. Tidak heran seseorang yang sehabis melaksanakan ibadah puasa, air mukanya terlihat lebih cerah dan bersinar. 

3. Berolahraga

Seseorang yang berolah-raga rutin setiap harinya dapat meningkatkan kadar HGH di dalam darahnya. Tidak heran pula seorang atlet olah raga terlihat bugar dan sehat.

4. Tidur nyenyak

Tidur nyenyak yang dalam ternyata dapat juga meningkatkan kadar HGH di dalam darah. Jumlah jam tidur tidaklah penting, akan tetapi yang lebih penting adalah kualitas tidur itu sendiri

5. Mengkonsumsi asam amino dan protein dari Tiens Spirulina Capsules

Asam amino adalah suatu protein yang sangat penting untuk tubuh manusia. Asam amino banyak terdapat di kacang-kacangan dan spirulina. 

Tiens Spirulina Capsules adalah :

obat penambah hgh, suplemen hgh terbaik di dunia, spirulina capsules, ganggang biru kehijauan, 085793919595

- Ganggang kecil berwarna BIRU KEHIJAUAN.
- Berbentuk SPIRAL, hidup di danau asin bersifat basa di daerah tropis dan sub tropis. 
- TIENS SPIRULINA berkualitas tinggi karena memilih spirulina yang memiliki dinding sel berstruktur polisakarida unik dan berujung TUMPUL sehingga mudah diserap oleh tubuh.
 - Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) dalam Konferensi Pangan Dunia tahun 1974 memuji spirulina sebagai makanan terbaik di dunia bagi masa depan.

Dengan mengkonsumsi Tiens Spirulina Capsules selama minimal enam bulan, maka secara fisik jam biologis kita akan mundur sejauh 10 sampai 20 tahun lebih muda. Misalnya kita sekarang berumur 50 tahun, setelah mengkonsumsi asam amino selama minimal enam bulan maka kondisi tubuh akan kembali muda seperti pada waktu kita berumur 30 atau 40 tahun, yang dimana mungkin pada umur itu, kondisi tubuh kita masih sehat bugar dan bertenaga.

Dengan mengkonsumsi Tiens Spirulina Capsules ini juga akan membantu percepatan pertumbuhan tinggi badan bersama suplemen peninggi badan Tiens Nutrient High Calcium Powder (NHCP) serta Tiens Zinc Capsules. Jadi Tiens Spirulina Capsules ini merupakan salah satu produk penting dalam paket peninggi badan Tiens.

(dari berbagai sumber)


BACA JUGA : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pencarian

Andy Tantono. Diberdayakan oleh Blogger.

Toko TIENS

Bapak Andy Tantono

Jalan Terusan Pasirkoja
Bandung 40241

WhatsApp/ SMS : 0818 0981 1095